Cara Memperlambat Ejakulasi Dini

Cara Memperlambat Ejakulasi Dini – Apa itu Ejakulasi Dini ? Pria yang mengalami ejakulasi yang terlampau cepat terjadi  ketika melakukan hubungan seksual disebut mengalami ejakulasi dini. Dalam tulisannya Prof Wimpie Pangkahila menjelaskan ada beberapa batasan kriteria yang dianut oleh para anli yang memberikan pendapat tentang gejala ejakulasi dini.

Cara Memperlambat Ejakulasi Dini

Cara Memperlambat Ejakulasi Dini

Kriteria Ejakulasi Dini

Kriteria Anda mengalami Ejakulasi Dini dapat ditentukan oleh:

  • Berapa banyak gerakan yang dilakukan oleh si Pria ketika berhubungan seksual sebelum terjadinya ejakulasi. Bila baru beberapa gerakan, dan ejakulasi sudah terjadi, Anda memang mengalami ejakulasi dini.
  • Anda disebut mengalami disfungsi seksual seperti ejakulasi dini bisa diartikan juga ketidak mampuan  si Pria untuk menahan ejakulasi sampai pasangannya mengalami orgasme.
  • Dan Pria disebut mengalami ejakulasi dini bila ia tidak bisa mengendalikan ejakulai sesuai dengan keinginannya.

Bila Anda (Pria) mengalami beberapa kriteria tersebut, segeralah selesaikan masalah ejakulasi dini pada diri Anda. Ikuti Pelatihan Cara Memperlambat Ejakulasi Dini.

Ejakulasi yang terlalu cepat terjadi yang dikenal dengan ED = Ejakulasi Dini = Ejakulasi Prematur, memang merupakan pengalaman yang sangat tidak menyenangkan. Tidak menyenangkan untuk si Pria dan juga si Wanita. Dari sudut pandang si Pria, ia akan merasa tidak puas, merasa rendah diri, merasa tidak perkasa karena tidak bisa menyenangkan pasangannya. Dari sudut pandang si Wanita, ia akan merasa tidak puas juga, ia pikir pasangannya lemah.

Cara Memperlambat Ejakulasi Dini

Nah untuk itu ada beberapa Cara Memperlambat Ejakulasi Dini pria yang bisa dilakukan sebagai cara memperlambat ejakulasi. Memang ejakulasi dini bisa diakibatkan oleh banyak hal seperti tubuh yang kurang fit, keadaan stress, dll. Tapi memang bila Anda mengalami ejakulasi dini, harus segera diselesaikan, karena sangat tidak menyenangkan keadaannya.

Berikut Cara Memperlambat Ejakulasi Dini

  1. Menggunakan teknik yang namanya teknik penekanan. Teknik ini dilakukan dengan melakukan penekanan dengan jari tangan pada ujung penis dimana letak tempat glans penis bersambungan dengan korpus penis. Berikan penekanan beberapa detik. Hal ini bisa dilakukan oleh si Pria maupun pasangannya. Si Pria akan mengalami kehilangan sedikit ereksi dan hubungan seksual bisa dilanjutkan. Teknik ini dapat digunakan beberapa kali dalam sebuah hubungan seksual.
  2. Menegangkan otot pada pangkal penis. Hal ini dilakukan bila ejakulasi hampir terjadi. Setelah ditegangkan otot beberapa detik, lalu dikendurkan dan hubungan seksual bisa dilanjutkan. Teknik ini juga bisa dilakukan beberapa kali dalam sebuah hubungan seksual.
  3. Berlatih melakukan manipulasi manual dimana Anda atau pasangan Anda dapat merangsang penis tanpa berhubungan dan menghentikan ejakulasi bisa hampir terjadi. Dengan cara ini si Pria berlatih untuk menerima ransangan-ransangan yang sering dialami sewaktu berhubungan seksual.

3 Cara Memperlambat Ejakulasi Dini ini bisa digunakan dan solusi lebih baik, ikuti pelatihan mengatasi ejakulasi dini.

Dampak Ejakulasi Dini

Pada penderita ejakulasi dini pria,maka mereka sebaiknya memperhatikan keadaan yang terjadi ini. Karena pada umumnya, orgasme yang terjadi pada pria bisa berlangsung selama 5 menit, dan pada wanita membutuhkan waktu lama sekitar 5-10 menit. Itu mengapa Anda harus benar-benar memperhatiakn keadaan ini. Karena Ada sebuah penelitian yang dilakukan oleh Dr Gert Holstege, seorang Neuroscientist dari Universitas Groningen, yang membedakan orgasme pada pria dengan orgasme yang terjadi pada wanita. Menurut hasil penelitian, orgasme yang dialami pada wanita saat mencapai klimaks membuat bagian terbesar otak wanita akan menutup saat mencapai klimaks. Hasil tersebut dilakukan dengan melakukan scanner otak pada saat pasangan melakukan hubungan seksual. Hal tersebut membuat pada saat berhubungan seks, wanita akan relatif membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mencapai orgasme, dikarenakan sebagaian besar otak wanita terhalangi dengan ketakutan, tekanan ataupun kekhawatiran akan sesuatu, yang membuatnya tak bisa lepas dan menyerahkan diri sepenuhnya.

Sementara itu, dari hasil penelitian menyimpulkan penelitian secara elektronis pada otak pria sulit dilakukan karena pria cenderung membutuhkan waktu yang relatif singkat untuk mencapai orgasme. Sebanyak 13 orang wanita dan 11 orang pria, dengan usia berkisar 19 hingga 49, ambil bagian dalam eksperimen yang dilakukan di laboratorium Dr Holstege. Bukan hal yang mudah untuk melakukan penelitian ini, karena selama berhubungann seks, para partisipan harus menjaga kepala mereka tetap terkendali untuk mencegah mesin scanner bergeser, sementara tubuh mereka tetap aktif bergerak merespon rangsang seksual.

Dalam penelitian ini, para partisipan berbaring telanjang diatas meja dengan kepala didalam scaner sembari melakukan hubungan seksual, namun mereka tetap menggunakan kaos kaki untuk meminimalkan rasa dingin. Dari hasil penelitian tersebut, Dr Holstege menyebutkan kecenderungan wanita mengkonsumsi alkohol untuk membuat segalanya menjadi mudah, karena efek zat perangsang (aphrodisiac effect) yang terkandung didalam alkohol membantunya meminimalkan kekhawatiran dan tekanan saat berhubungan seks.

Secara umum orgasme merupakan peristiwa atau pengalaman seksual dimana pria atau wanita mengalami puncak kenikmatan dalam berhubungan seksual dan diakhiri dengan pengeluaran cairan sperma untuk pria, dan cairan vagiana untuk wanita.

Cara memperlambat ejakulasi dini salah satunya dilakukan dengan memperlambat penetrasi. Disaat Anda sedang melakukan hubungan seksual maka biasanya pria melakukan penetrasi sesering dan sekuat mungkin. Dan hal ini merupakan salah satu hal yang sangat menyenangkan oleh pria. Namun cara memperlambat ejakulasi dini salah satunya adalah dengan melambatkan tempo dari penetrasi tersebut merupakan salah satu hal yang lumayan ampuh.

Cara Memperlambat Ejakulasi Dini


=====================================

>>> Solusi Ejakulasi Dini Rekomendasi Oleh Boyke Dian Nugraha, Klik Disini!

=====================================


This entry was posted in Artikel Ejakulasi Dini and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *