Cara Menghindari Ejakulasi Dini

Cara Menghindari Ejakulasi DiniEjakulasi dini adalah salah satu gangguan yang terjadi akibat ejakulasi yang terlalu cepat. Ejakulasi dini bisa menjadi salah satu hal yang sangat mengganggu pada proa. Hampir dan semua laki-laki akan khawatir bila sampai ia mengalami ejakulasi dini. Ada berbagai macam cara yang biasanya dilakukan oleh pria untuk menambah ukuran penis, menambah kekuatan dan stamina unuk ereksi yang antara lain dengan mengkonsumsi obat-obatan, melakukan perawatan, latihan menahan ejakulasi dini pria, dan semua itu dilakukan agar ia bisa tahan lebih lama di ranjang. Dan pada kali ini, kami akan memberikan beberapa tips agar Anda bisa mendapatkan ereksi secara maksimal dan cara menghindari ejakulasi dini.

Cara Menghindari Ejakulasi Dini

Cara Menghindari Ejakulasi Dini

Cara Menghindari Ejakulasi Dini

Posisi

Posisi dalam berhubungan dimana pria berada di atas dengan posisi missionary dan doggy style akan memberikan keuntungan lebih karena dengan posisi ini memacu aliran darah sehingga memberikan dampak ereksi yang tahan lama dan kuat.

Konsumsi

Zat besi merupakan bahan vital dalam testosteron, cairan air mani dan sperma. Anda dapat menemukan sumber mineral ini dari seafood, kacang polong dan kacang-kacangan. Atau untuk lebih praktisnya Anda dapat membeli suplemen zat besi.
Meski membutuhkan asupan makanan yang cukup, hidari makan berlebih sesaat sebelum melakukan hubungan seks. Usahan menyantap makanan satu jam sebelum melakukan hubungan seks, supaya proses pencernaan berjalan dengan sempurna.

Kurangi kepekaan

Bila pria merasa akan mengalami klimaks, coba dikeluarkan penis dari vagina pasangan Anda. Tenangkan diri Anda sejenak atau alihkan pikiran Anda ke hal lain, dengan cara ini untuk menghindari ejakulasi yang terjadi terlalu cepat, dan tentunya tidak akan mengurangi kekuatan ereksi.

Simpan kekuatan

Janganlah membuat diri Anda kelelahan di sesi awal saat melakukan hubungan intim. Terlalu lelah di awal akan mengakibatkan ereksi jadi lembek. Jadi, ukur batas kekuatan Anda.

Tak perlu gugup

Terlalu gelisah dan gugup justru dapat membuat ereksi Anda melembek. Cobalah membuat diri Anda nyaman saat melakukan hubungan seks. Saat pertama kali melakukan hubungan seksual dengan pasangan, sudah tentu Anda dihantui kegelisahan. Agar bisa lancar, sebaiknya temukan cara untuk membuat diri Anda merasa lebih santai.

Olahraga

Coba Lakukan latihan perut. Gerakan ini memiliki peranan dalam membantu otot perut Anda mempertahankan ereksi. Selain itu, perut yang datar dan tidak membuncit akan membuat Anda lebih percaya diri, dan merasa nyaman dengan bentuk tubuh.
Selian latihan perut, Anda juga bisa melakukan latihan kegel untuk Mr P. Meski hal ini tak terbukti dapat memperbesar ukurannya, tetapi bisa membantu mempertahankan ereksi berlangsung lebih lama.

Hindari rokok dan alkohol berlebih
Merokok membuat sirkulasi darah memburuk. Padahal, saat Anda ingin melakukan hubungan seksual, sangat dibutuhkan aliran darah yang lancar. Jadi jika Anda ingin kehidupan seks yang selalu panas, ini sebuah alasan kuat untuk menghentikan kebiasaan merokok. Minum minuman beralkohol terlalu banyak juga berpengaruh pada prostat Anda dan bisa menyebabkan terjadinya penyakit prostat.

Terapi Pengobatan Ejakulasi Dini

Terapi pengobatan untuk beberapa penyakit seperti depresi, fobia, dan kegelisahan, bisa menimbulkan efek samping terhadap kekuatan ereksi. Sebaiknya, konsultasikan dengan dokter untuk memastikan Anda tidak mendapat resep berlebih, yang mengakibatkan matinya kehidupan seksual Anda.

Salah satu dampak dari ejakulasi dini adalah ereksi lemah. Penyebab Pria tidak Ereksi bisa diakibatkan oleh beberapa faktor. Dan bila Anda – Pria, beberapa hari belakangan ini sulit ereksi padalah pasangan Anda sudah mencoba memberikan rangsangan terhadap Anda, Anda perlu perhatikan hal ini dan meneliti lebih lanjut faktor penyebabnya, agar persoalan sulit ereksi bisa diselesaikan.

Faktor Penyebab Pria Tidak Ereksi

  1. Faktor Kejiwaan
    Faktor kejiwaan ini lebih dipengaruhi oleh kondisi kejiwaan seseorang,  dan biasanya lebih banyak dialamai oleh pria muda  baik  yang sudah menikah atau belum menikah yang bisa saja disebabkan oleh rasa khawatir yang dialaminya. Khawati r bisa disebabkan oleh banyak hal bisa seperti khawatir takut pasangannya hamil, takut ketahuan atau takut tertular penyakit kelamin dan lain-lain.
  1. Faktor Fisik
    Faktor ini adalah tergantung kesehatan dari kondisi fisik pria yang berkaitan dengan kebugaran pria tersebut.  Pria yang sudah berumur atau Pria yang terlalu banyak dan sibuk dalam bekerja bisa menyebabkan kelelahan dan mengurangi kebugaran fisiknya.
  1. Faktor  Situasional
    Faktor ini tentunya diakibatkan oleh kondisi lingkungan sekitar, bisa saja seperti keadaan di rumah  yang tidak mendukung, cuaca yang panas , tempat yang berisik, dan lain-lain.

Dan bila Anda merasakan gejala tidak ereksi, tentunya lebih baik segera  pergi ke dokter. Karena  tidak ereksi bisa diakibatkan banyak hal yang terjadi dari kejiwaan dan fungsi tubuh.

Cara menghindari ejakulasi dini dan mencegah terjadinya impotensi atau disfungsi ereksi dengan memainkan pikiran Anda. Caranya adalah disaat Anda sedang melakukan hubungan seksual dengan pasangan, maka alihkan pikiran Anda ke hal yang lain, bukan difokuskan pada hubungan seksual yang sedang Anda lakukan. Hal ini bsia membantu cara menghindari ejakulasi dini. Memang cara seperti ini bisa membuat pasangan merasa tidak nyaman karena bisa merasakan bahwa Anda tidak fokus, namun untuk melakukan terapi ejakulasi dini, cara ini bisa menjadi salah satu alternatif yang dilakukan.

Cara Menghindari Ejakulasi Dini


=====================================

>>> Solusi Ejakulasi Dini Dari Pakar Seksologi Boyke Dian Nugraha, Klik Disini!

=====================================


This entry was posted in Artikel Ejakulasi Dini and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *