Jenis Ejakulasi Dini

Jenis Ejakulasi Dini – Skala terjadinya ejakulasi dini berbeda-beda dalam setiap orang yang mengalaminya. Dan Ejakulasi Dini ini sudah dibagi menjadi 3 bagian berdasarkan tingkat keparahannya. Mulai dari Jenis Ejakulasi Dini tingkat ringan, lalu Jenis Ejakulasi Dini tingkat sedang dan yang paling tinggi: ejakulasi dini tingkat berat.

Jenis Ejakulasi Dini

Jenis Ejakulasi Dini

Jenis Ejakulasi Dini

Lalu apa perbedaannya? Perbedan Jenis Ejakulasi Dini pria bisa dibedakan dari:

  • Ejakulasi dini tingkat ringan : seorang pria mengalami ejakulasi setelah terjadi beberapa kali gesekan singkat antara penis dengan vagina
  • Ejakulasi dini tingkat sedang : seorang pria mengalami ejakulasi setelah penis masuk ke vagina
  • Ejakulasi dini tingkat berat : seorang pria mengalami ejakulasi sebelum penis menyentuh vagina

Jenis ejakulasi dini bisa disebabkan akibat beberapa hal. Penyebab ejakulasi dini yang baisa terjadi adalah :

  1. Faktor gen atau faktor keturunan
    Pada seluruh sistem saraf dan juga pada organ seksual yang ada di dalam tubuh biasanya mempunyai manfaat dan tujuan utama mereka dalam melakukan aktivitas fisik, aktivitas seksul misalnya adalah seperti reproduksi atau juga untuk berkembang biak. Harus Anda ketahui bahwa ejakulasi dini merupakan salah satu bentuk fungsi tubuh yang bisa bekerja menjadi sangat optimal dalam menjalankan fungsi dan tujuan dari reproduksi tadi. Gen yang ada di dalam tubuh biasanya ingin memastikan jika Anda melakukannya dengan efisien dan efektif, membuat Anda bisa merasakan klimaks dengan cara yang tepat.
  2. Masturbasi
    Penyebab ejakulasi dini yang lain adalah masturbasi. Masturbasi merupakan salah satu hal yang bisa memicu terjadinya ejakulasi dini pria. Disaat usiany masih muda biasanya pria melakukan masturbasi untuk bisa mendapatkan suatu kenikmatan dalam bentuk organisme yang lebih cepat. Dan dengan melakukan masturbasi ini maka baisanya mereka terburu-buru dan menyebabkan respon pada saraf akan menjadi lebih terbiasa untuk bergerak dengan cepat disaat sedang menerima suatu stimulasi atau rangsangan seksual. Dan sehingga disaat sedang melakukan hubungan seksual dengan pasangan, maka respon saraf tadi akan bisa bekerja lebih cepat untuk bisa merespon terjadinya rangsangan dan kemudian memerintahkan tubuh agar segera merasakan klimaks. Hal ini secara tidak langsung Anda mengajarkan dan mendidik tubuh Anda selama bertahun-tahun untuk konsentrasi atau fokus dengan cara yang salah.
  3. Gairah yang brelebihan
    Gairah dan juga rangsangan seksual yang terjadi dengan berlebihan akan menyebabkan Anda menjadi tidak bisa mengendalikan dorongan pada ejakulasi yang terjadi.
  4. Kurangnya pengalaman pada pria
    Kejadian seperti ini biasanya terjadi dan dialami oleh pria yang usianya masih remaja dan bahkan pada orang dewasa yang masih mengalami pengalaman yang kurang dalam masalah aktivitas seksual. Resiko ini biasanya berhubungan erat dengan pengetahuan yang kurang mengenai rangsangan seksual pada pria atau wanita, Dan selain itu kebanyakan pada orang-orang ini biasanya memiliki suatu masalah psikis misalnya adalah seperti rasa takut, rasa bersalah dan mengalami kecemasan seperti berlebihan yang terjadi dengan sangat tinggi disaat sedang melakukan aktivitas seksual. Mereka biasanya khawatir mengenai kinerja dari seksual pada mereka sehingga akan merasa tertekan dan juga bisa membuat mereka berusaha dalam mencapai klimaks lebih cepat mengenai apa yang mereka inginkan. Sebaiknya jangan terlalu stress dan aktivitas fisik yang sebelumnya akan memberikan suatu kontribusi untuk bisa mengalami ejakulasi dini. Dan keadaan seperti ini biasanya dialami oleh pria yang usianya masih muda. Dan hampir pada semua pria yang berusia 50 tahun biasanya mengatakan bahwa mereka lebih bissa tahan lama pada usianya dibandingkan saat mereka masih muda.
  5. Sensitivitas
    Untuk beberapa pria, biasanya mereka juga mempunyai bagian tubuh yang sensitif. Suatu friksi dan gesekan yang biasanya terjadi disaat sedang melakukan hubungan seksual akan menambahkan suatu sensasi yang terjadi secara luar biasa yang bisa menjadi penyebab terjadinya ejakulasi dini.
  6. Hormon serotonin yang berkurang
    Salah satu penelitian menunjukkan jika hormon serotonin yang kurang didalam otak akan menyebabkan terjadinya ejakulasi dini.

Nah, berdasarkan tingkat diatas, bila Anda mengalami ejakulasi dini, sudah pada tingkat manakah Anda? Dan bila iya, Anda mengalami gejala ejakulasi dini, sebaiknya segera diselesaikan.

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

Cara mengatasi ejakulasi dini dengan menciptakan Ajang bercinta akan terasa semakin spesial saat Anda dan pasangan Anda secara aktif menjalankan peran masing-masing. Bahkan, agar sebuah hubungan seksual kian sukses, Anda pun harus memiliki kiat menjadikan ajang ini semakin berwarna. Dan agar momen bercinta terasa berkesan, ada beberapa tips untuk itu:

Berikan desahan nakal

Untuk melumpuhkan kaum pria, jadikan desahan menggoda sebagai salah satu jurus percintaan yang dapat diandalkan, karena desahan nakal dan seksi yang keluar dari pasangan wanita mampu membangkitkan adrenalin kaum pria. Bercinta yang diselingi desahan menggoda akan menciptakan hubungan seksual yang hebat

Memasang lagu instrumental

Tidak hanya alunan musik berirama cepat atau lagu-lagu romantis saja yang dapat membangkitkan gairah bercinta, alunan musik instrumental pun dapat membawa pasangan ke dalam sebuah ajak bercinta yang dahsyat.

Bercinta di taman rumah

Bagi Anda yang belum mencoba melakuan hal-hal baru dalam percintaan, tidak salahnya mencoba untuk melakukan aktivitas ini dengan suasana berbeda. Salah satunya seperti bercinta di taman rumah. Agar aksi Anda berdua tidak diketahui orang, hindari untuk mendesah keras dan pilihlah posisi yang senyaman mungkin.

Jenis Ejakulasi Dini

CARA PEMESANAN OBAT EJAKULASI DINI FOREDI

FOREDI = For Ejakulasi Dini ( mencegah Ejakulasi Dini ) – Foredi adalah Ramuan tradisional Banten. Bentuk cairan jely dalam sachet. Berkhasiat sebagai antiseptik dan juga sangat berkhasiat mencegah Ejakulasi Dini.

Harga Obat Ejakulasi Dini Foredi

Obat Ejakulasi Dini

Harga Foredi: 1 Box Foredi berisi 3 Sachet = Rp 225.000,-

( 1 sachet untuk 2 kali pemakaian)

Cara Pemesanan CEPAT Foredi Via SMS:

SMS ke 0852-8310-7799, tuliskan: Pesan Obat Ejakulasi Dini Foredi, Jumlah Box, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Anda Via Bank Apa


=====================================

>>> Solusi Ejakulasi Dini Rekomendasi Oleh Boyke Dian Nugraha, Klik Disini!

=====================================


This entry was posted in Artikel Ejakulasi Dini and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.