Mencegah Ejakulasi Dini

Mencegah Ejakulasi Dini  – Ejakulasi dini pria merupakan salah satu masalah seksual yang terjadi pada pria namun turut mempengaruhi pada wanita sebagai pasangan seksual. Ejakulasi dini pria bisa menyebabkan terjadinya stres dan mengalami depresi. Bahka untuk beberapa kasus, ejakulasi dini yang tidak segera diobati akan mengakibatkan terjadinya keretakan dalam hubungan rumah tangga. Pada gangguan seksual ini baisanya ditandai dengan adanya suatu proses ejakulasi atau proses pemancaran air mani dari penis yang terjadi dengan singkat. Penyebab ejakukasi dini hingga saat ini masih belum dipastikan secara jelas karena pada setiap pria biasanya mempunyai kondisi atau keadaan yang berbeda-beda disaat sedang mendapatkan ejakulasi. Namun yang paling pasti adalah, penis pada pria biasanya akan segera menjadi lebih lemas disaat setelah mengalami masalah ejakulasi sehingga tidak akan memungkinkan lagi dalam melanjutnya suatu hubungan seksual.

Mencegah Ejakulasi Dini

Mencegah Ejakulasi Dini

Ejakulasi Dini Pria

Ejakulasi dini merupakan salah satu keluhan yang paling sering dialami oleh wanita pada pria pasangannya. Dan seorang wanita biasanya akan memerlukan waktu lebih lama lagi dalam mencapai suatu proses orgasme atau kenikmatan seksual. Dan jika proa memerlukan waktu sekitar 5 menit untuk bisa mencapai suatu ejakulasi maka biasanya wanita membutuhkan waktu lebih lama dalam mencapai ejakulasi atau orgasme mereka. Seorang pria biasanya disebut mengalami masalah ekakulasi dini jika mereka sudah mengalami ejakulasi sebelum pasangannya orgasme. Istri yang merasa kecewa karena suami yang mengalami ejakulasi terlalu cepat akan membuat suami menjadi merasa tidak enak dan akan menyebabkan gangguan psikis yang terjadi misalnya seperti stres atau depresi dan lama kelamaan akan menyebabkan terjadinya rendah diri atau mali. Karena itulah jika masalah pada ejakulasi dini tidak segera diobati maka akan membuat hubungan rumah tangga menjadi terganggu.

Yang harus diketahui dan paling penting adalah bahwa fakta mengenai ejakulasi dini adalah suatu gangguan seksual yang sering terjadi dan bisa disemuhkan. Tidak seperti gangguan seksual yang lain, ejakulasi dini bisa saja disembuhkan tanpa mengonsumsi obat-obatan jenis tertentu. Banyaknya terapis seks dan juga dokter yang banyak menggunakan suatu metode non-farmasi untuk membantu mengatasi gangguan ejakulasi dini.

Dalam melakukan hubungan seksual, bisa saja terjadi hal-hal yang tidak menyenangkan dimana seharusnya berhubungan seksual merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Berikut ini ada beberapa hal yang perlu dihindari pada saat bercinta atau berhubungan seksual, dan fakta-fakta ini disampaikan oleh seorang seksolog ternama.

Cara Mencegah Ejakulasi Dini

Berikut ini hal-hal atau cara Mencegah Ejakulasi Dini yang ia sampaikan dan perlu Anda hindari dalam berhubungan seksual:

  1. Hindarilah kecerobohan pada saat melakukan hubungan seks. Hal ini dikarenakan sering kali dalam berhubungan seksual bisa saja terjadi kecelakaan kecil yang bisa menghentikan aktifitas seksual tersebut, seperti bibit tergigit saat berciuman, ada barang jatuh menimpa, dan lain-lainnya. Dan bila itu terjadi, jangan lah menjadi marah, jangan juga lantas berhenti dan kehilangan mood. Tapi pandanglah pasangan Anda dan buatlah ia tertawa bersama, dan teruskan aktifitas seksual Anda.
  2. Pastikan Anda tidak mengalami masalah bau mulut, karena hal tersebut bisa membuat suasana hubungan seksual menjadi kurang nikmat. Alangkah baiknya masing-masing pihak mengetahui hal ini, dan bila memang pada saat berhubungan seksual, mulut pasangan Anda mengeluarkan bau yang tidak sedap, ajaklah dia untuk mengosok gigi dulu, dan juga membersihkan yang lainnya, atau bisa juga dilanjutkan dengan mencoba berhubungan seksual di kamar mandi.
  3. Sebelum memulai berhubungan seksual, bila Anda atau pasangan Anda ingin buang air kecil atau besar, lebih baik diselesaikan terlebih dahulu. Karena panggilan alam ini kadang-kadang bisa saja terjadi dan memang bisa mengganggu dan menghilangkan mood bercinta.
  4. Pilihlah ruangan atau tempat bercinta yang nyaman, karena bila tidak, mungkin akan sangat mengganggu aktifitas hubungan seksual Anda, seperti adanya suara keras disekitar seperti orang sedang memperbaiki rumah, dan lain-lainnya. Anda bisa gunakan juga musik yang rileks dan romantis untuk mengiringi kegiatan seksual Anda.
  5. Janganlah mengkritik pasangan Anda dengan keras. Tetapi pilihlah situasi yang tepat karena salah berbicara atau mengucapkan kata-kata bisa membuat hubungan seksual berhenti, mood hilang dan menjadi ribut. Lebih baik nikmati kegiatan Anda. Dan jika ada sesuatu yang perlu dibicarakan, pilih waktu yang lebih tepat untuk menyampaikannya.
  6. Sangat disarankan bila Anda melakukan hubungan seksual dilakukan pada saat dalam keadaan sadar, bukan dalam keadaan mabuk. Mabuk saat berhubungan seksual tak selalu baik, banyak orang yang berpendapat bahwa alkohol dapat menaikkan libido, namun seks dalam pengaruh alkohol tak selamanya menyenangkan. Seks akan lebih berarti saat dilakukan dalam keadaan sadar.
  7. Bila Anda mencoba hal-hal baru seperti menggunakan bantuan alat. Anda perlu berhati-hati dalam memilih alat perangsang tersebut. Banyak orang memilih menggunakan alat perangsang, namun ternyata alat perangsang tak selalu bisa membuat hubungan seksual menyenangkan. Dari sejumlah pengalaman alat perangsang ternyata dapat menimbulkan rasa sakit atau luka saat berhubungan.

Nah, sekarang Anda sudah membaca beberapa hal atau cara mencegah ejakulasi dini yang perlu diperhatikan dan dihindari dalam berhubungan seksual. Selanjutnya, Anda bisa coba beberapa tips atau cara mencegah ejakulasi dini diatas.

Mencegah Ejakulasi Dini


=====================================

>>> Solusi Ejakulasi Dini Rekomendasi Oleh Boyke Dian Nugraha, Klik Disini!

=====================================


This entry was posted in Artikel Ejakulasi Dini and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *