Mengatasi Ejakulasi Dini Pria

Mengatasi Ejakulasi Dini PriaEjakulasi dini pria merupakan salah satu gangguan seksual yang kebanyakan terjadi pada pria. Keadaan ini ditentukan dengan proses ejakulasi yang terlalu cepat dan tidak sesuai keinginan. Banyak hal yang menjadi faktor pemicu penyebab ejakulasi dini. Kedua jenis penyebab ejakulasi dini diakibatkan karena gangguan fisik dan gangguan psikis. Gangguan fisik biasanya yang menyebabkan terjadinya ejakulasi dini adalah perubahan yang terjadi pada kelenjar prostat, mengalami penyakit diabetes, gangguan pada saraf dan juga karena kegagalan untuk bisa mengendalikan dimana titik ejakulasi.

Mengatasi Ejakulasi Dini Pria

Mengatasi Ejakulasi Dini Pria

Penyebab Ejakulasi Dini

Beberapa hal yang bisa menjadi penyebab ejakulasi dini akibat faktor fisik adalah :

  1. Produksi hormon serotonin
    Hormon serotonin yang berkurang didalam otak akan menyebabkan terjadinya ejakulasi dini. Zat serotonin biasanya disalurkan oleh neurotransmitter di dalam otak unutk bisa menghambat dari terjadinya ehakulasi dini. Disaat tubuh sedang memproduksi hormon serotonin dengan jumlah yang lebih sedikit maka pada kondisi ini akan menyebabkan terjadinya ejakulasi yang terlalu cepat atau ejakulasi dini.
  2. Gangguan hormon
    Hormon dopamin yang berkurang didalam otak bisa menjadi salah satu penyebab pada ejakulasi dini. Kekurangan jumlah hormon dopamin akan membuat fungsi hipofisis-testis dan juga fungsi tiroid menjadi lebih lemah. Dans ebagai hasilnya adalah pria biasanya akan mengalami suatu defisiensi testosteron, kehilangan kejantanan mereka, dan membuat ukuran penis menjadi mengecil, serta mengalami kehilangan kepercayaan diri.
  3. Gangguan sistem saraf
    Gangguan yang terjadi pada sistem saraf didaerah penis juga bisa saja menyebabkan terjadinya ejakulasi dini. Sistem saraf pada alat vital biasanya berhubungan erat dengan suatu kepekaaan dalam menanggapi suatu rangsangan yang terjadi akibat sentuhan langsung pada alat vital. Pada saat alat vital mengalami sentuhan maka biasanya mereka akan lebih responsif dalam menanggapi rangsangan seksual, maka pria biasanya akan lebih cepat mengalami ejakulasi.

Selain faktor fisik, faktor penyebab ejakulasi dini yang lain adalah faktor psikis. Beberapa penyebab faktor psikis ejakulasi dini adalah :

  1. Rangsangan seksual yang terjadi secara berlebihan akibat ejakulasi dini. Hal ini biasanya dialami oleh pasangan yang masih muda.
  2. Stress atau depresi dan mengalami kecemasan yang berlebihan akan menyebabkan jantung bisa dengan cepat memompa lebih banyak lagi darah sehingga menyebabkan pria menjadi lebih cepat ejakulasi.

Dalam berhubungan seksual, kadang-kadang pria tidak terlalu memperdulikan pasangannya, apakah ia juga sudah mencapai orgasme atau tidak. Hal ini lebih baik Anda perbaiki, karena bisa saja wanita hanya berpura-pura telah mencapai orgasme untuk hanya menyenangkan hati Anda. Jika hal ini terjadi terus menerus, tentunya kan membuat pasangan wanita Anda menjadi bosan dan merasa tidak terpuaskan oleh Anda.

Untuk itu, terbukalah Anda dengan pasangan wanita Anda dan berkomunikasilah mengenai hal ini. Ada beberapa tips jurus jitu yang bisa membantu pasangan Anda mencapai orgasmenya.

Tips Jurus Jitu mengatasi ejakulasi dini pria dan membuat pasangan cepat orgasme:

  • Mengatasi Ejakulasi Dini Pria Terbukalah dengan pasangan Anda, berkomunikasi dan jangan ada rasa malu untuk bertanya. Dalam berhubungan seksual dengan pasangan, hilangkanlah rasa malu Anda, jangan sungkan untuk menanyakan kepada pasangan Anda, apakah ia menikmatinya, titik atau daerah manakah yang ia sukai. Dan lakukanlah juga hal yang sama, beritahu pasangan wanita Anda titik atau bagian mana saja pada tubuh Anda yang Anda sukai untuk distimulasi oleh pasangan wanita Anda.
  • Nikmatilah setiap sentuhannya. Salah satu sebab perempuan sulit untuk mencapai kepuasan seksual disebabkan oleh kurangnya konsentrasi perempuan terhadap rangsangan yang diberikan oleh pasangannya. Dengan kata lain, masalah yang menumpuk dikepala perempuan akan semakin menggangu jalannya hubungan seks. Untuk itu, cobalah pinggirkan terlebih dahulu berbagai masalah yang menghinggapi pikirannya, lakukanlah aktifitas seks dengan pasangan dan nikmati setiap sentuhan yang ia lakukan.
  • Melalukan variasi dalam berhubungan seks. Anda bisa mengajak pasangan wanita Anda untuk melakukan variasi dalam berhubungan seks, mungkin yang belum pernah Anda lakukan sebelumnya. Selain itu bisa juga dengan memilih lokasi baru yang belum pernah Anda coba. Pada intinya, buang kegiatan rutin seks yang biasa Anda lakukan dengannya. Ini untuk menghindari rasa bosan terhadap aktifitas seks.
  • Mengatasi Ejakulasi Dini Pria Hilangkah rasa negatif pada perempuan sebelum berhubungan seksual. Salah satu mengapa wanita tidak mencapai kepuasan seksual dikarenakan rasa negatif yang ia alami. Rasa negatif ini bisa diakibatkan oleh banyak hal seperti ada amarah didalam diri, rasa kesal, kecewa, sakit hati dan sebagainya. Anda sebagai pria, haruslah membantu wanita agar rasa negatif ini hilang dengan cara membantu atau menenangkannya.
  • Lakukan komunikasi dua arah. Komunikasi sangat penting dalam berhubungan seksual. Jika komunikasi tidak berjalan dengan baik, maka Anda sulit untuk membentuk hubungan yang harmonis. Sebab hubungan yang harmonis inilah yang akan membentuk sebuah hubungan seksual yang baik.
  • Capai Orgasme lebih dulu dari pasangan Anda. Jangan pernah menunggu pasangan Anda mencapai orgasme. Andalah yang harus mencapainya terlebih dahulu. Sebab, jika pasangan Anda mencapai orgasme lebih dahulu dari Anda, maka hubungan seksual akan terhenti. Lakukanlah posisi seksual  yang menurut Anda dapat mengeksplorasi kenikmatan seksual Anda.

Nah, hal-hal diatas semoga bisa menjadi tips jitu untuk membuat pasangan Anda mencapai orgasme, silahkan dipraktekkan.

Mengatasi Ejakulasi Dini Pria


=====================================

>>> Solusi Ejakulasi Dini Rekomendasi Oleh Boyke Dian Nugraha, Klik Disini!

=====================================


This entry was posted in Artikel Ejakulasi Dini and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *