Mitos Ukuran Penis Pria Indonesia yang Normal dan Ideal

Penis, dari dahulu sudah menjadi problema utama kaum pria. Penis kadang menjadi lambang keperkasaan, tetapi kadang juga menjadi sumber kurang percaya diri.
Hilang percaya diri karena penis? Tanya kenapa ?
Yah .. karena berbagai mitos yang berbedar di masyarakat. Nah, biar infonya nggak salah dan supaya anda lebih banyak tahu berbagai info seputar alat kelamin pria. Silahkan lanjut baca artikel ini.
Mitos 1: Merasa Penisnya Kecil
Sebagian besar pria tidak hanya ingin penisnya berfungsi dengan baik, tetapi juga berharap ukuran penisnya cukup besar dibanding teman-temannya. Penis yang lebih besar membuat pria lebih percaya diri, terutama ketika harus menjalankan salah satu fungsinya, berhubungan seksual.
yang disayangkan adalah, seringkali para pria tersebut membandingkan ukuran penisnya ketika berganti baju bersama teman-teman di gym atau membandingkannya dengan aktor film porno.
Tentu saja, cara melihat seperti itu membuat penis terlihat lebih kecil. Jika anda ingin melihat ukuran penis yang sesungguhnya, berdirilah di depan cermin dan kemungkinan penis akan terlihat lebih besar ketimbang pada saat melihat penis teman di ruang ganti.
Mengenai aktor-aktor film porno, jangan jadikan mereka sebagai acuan. Aktor film porno bisa dikatakan memiliki ukuran penis di luar rata-rata. Ukuran semacam itu hanya dimiliki oleh sedikit sekali pria.
Mitos 2: Wanita Menyukai Penis yang Panjang dan Besar
Beberapa wanita memang menyukai ukuran penis yang lebih panjang dan lebih besar tetapi tidak semuanya seperti itu, hanya sebagian saja. Sebagian wanita yang lain tidak ambil pusing tentang ukuran penis.
Para pria selama ini berpikir bahwa penis yang lebih panjang adalah penis yang lebih baik. Menurut Peniswebsite, logika di atas mungkin muncul karena pria menganggap penis yang panjang dan besar akan memberikan kepuasan lebih terhadap wanita.
Logikanya memang tidak salah. Tetapi ketika berhubungan seks, sesungguhnya wanita tidak hanya mencari kepuasan fisik semata. Para wanita juga mencari getaran emosional, perasaan dicintai, merasa diperlakukan spesial, dihargai, dan keintiman dengan partnernya.
Pernyataan ini bukanlah kecapan kata semata. Kesimpulan ini diambil dari diskusi komunitas wanita yang berlangsung di internet.
Mitos 3: Penis Besar Adalah Penis yang Baik
Sebuah survey dilakukan terhadap komunitas wanita, Peniswebsite mengatakan wanita lebih menyukai penis yang tebal ketimbang penis yang panjang.
Menurut beberapa wanita dalam survey ini, penis yang panjang cenderung mengakibatkan rasa sakit ketika sedang berhubungan seksual.
Masih dari survey yang sama, penis yang tidak terlampau panjang namun tebal, lebih digemari karena mampu menyentuh g-spot wanita yang berada sekitar 1 inci dari mulut vagina.
Mitos 4: Pria Lebih Perkasa Jika Punya Penis Besar
Sesungguhnya yang membangun anggapan itu adalah para pria itu sendiri.
Sama sekali tidak ada fakta yang dapat membuktikan bahwa sifat jantan dan kelaki-lakian seorang pria berhubungan dengan ukuran penisnya.
Sifat-sifat yang membuat pria lebih jantan dan dihargai wanita antara lain, kemampuan untuk menjadi ayah bagi seorang anak, kekuatan karakter untuk menjadi contoh yang baik bagi keluarga dan masyarakat, kepedulian terhadap sekitar, bisa membuat rencana hidup yang bermakna, dan kemampuan untuk menetapkan pendirian dan idealisme hidup.
Hal-hal, seperti itulah yang akan membuat pria lebih dihargai masyarakat dan disukai wanita ketimbang hanya memiliki penis besar dan tidak memiliki nilai-nilai tadi.
Mitos 5: Penis Besar Membuat Hubungan Seksual Lebih Lama
Sepertinya itu salah besar. Lama atau tidaknya hubungan seksual tergantung oleh banyak hal dan ukuran penis tidak termasuk salah satunya.
Obat paling utama dari ejakulasi dini adalah kepercayaan diri, hubungan yang harmonis dengan pasangan, menghilangkan rasa takut dan bersalah ketika berhubungan seksual, dan komunikasi yang terbuka dengan pasangan.
Mitos 6: Penis Orang Asia Lebih Kecil
Mitos yang terakhir ini tidak sepenuhnya salah karena pertumbuhan badan seseorang memang dipengaruhi oleh faktor genetik.
Rata-rata ukuran penis orang berkulit hitam, lebih besar sekitar 1,5 sampai 3 cm dibanding ras kulit putih (kaukasia). Sedangkan penis laki-laki Asia, lebih kecil sekitar 1,5 sampai 3 cm dari ras kulit putih.
Ukuran testis masing-masing ras ini tentu saja berbeda sebanding dengan ukuran penisnya. Tapi perbedaan ini bukanlah tanpa sebab. Karena ternyata perbandingan ukuran vagina wanita Asia juga lebih kecil ketimbang ras lainnya.
Berikut ukuran rata-rata penis pria ketika ereksi berdasarkan ras menurut peniswebsite:
1. Oriental : Panjang 10,5-14 cm
Diameter 3,2 cm
2. Kaukasia : Panjang 14-15,5 cm
Diameter 4.8 cm
3. Kulit Hitam: Panjang 15,9-20,3 cm
Diameter 5 cm
Nah, kesimpulannya ukuran penis pria lebih banyak dipusingkan oleh pria sendiri ketimbang wanita.
Hubungan suami-istri yang harmonis bukanlah ditentukan oleh ukuran penis. Indahnya hubungan seks ditentukan langsung oleh kreativitas dan komunikasi masing-masing pasangan.
sumber : detikhot – Mitos Seputar Penis

Sejak dahulu sampai sekarang penis kadang menjadi lambang keperkasan bagi seorang pria. Dan hal ini menjadi problem untuk pria indonesia yang tidak memiliki ukuran penis yang besar dan ideal yang dianggap sebagai lambang keperkasaan tersebut dan menjadikan dirinya menjadi kurang percara diri.

Mengapa hal tersebut bisa terjadi? Hal tersebut antara lain karena faktor mitos. Mitos-mitos yang beredar dan disampaikan orang-orang. Nah untuk itu lebih baik kita selidiki lebih lanjut mengenai mitos ini, agar Anda mendapatkan sudut padang yang lebih baik tentang hal ini.

Mitos Pertama :  Seorang Pria Indonesia Merasa Penisnya Kecil

Sebagian besar pria bukan hanya ingin agar penisnya berfungsi dengan baik, tetapi juga berharap ukuran penisnya cukup besar bila dibanding dengan teman-temannya. Penis yang lebih besar membuat seorang pria lebih percaya diri dan merasa lebih perkasa, terutama ketika harus menjalankan salah satu fungsinya, yaitu melakukan hubungan seksual dengan pasangannya.

Namun yang perlu disayangkan adalah, seringkali para pria tersebut membandingkan ukuran penisnya ketika berganti baju bersama teman-teman di gym atau membandingkannya dengan aktor film porno. Tentu saja, cara melihat seperti itu membuat penis terlihat lebih kecil. Jika anda ingin melihat ukuran penis yang sesungguhnya, berdirilah di depan cermin dan kemungkinan penis akan terlihat lebih besar ketimbang pada saat melihat penis teman di ruang ganti.

Mengenai aktor-aktor film porno, jangan jadikan mereka sebagai acuan. Aktor film porno bisa dikatakan memiliki ukuran penis di luar rata-rata. Ukuran semacam itu hanya dimiliki oleh sedikit sekali pria.

Mitos Kedua: Wanita Menyukai Penis yang Panjang dan Besar

Beberapa wanita memang menyukai ukuran penis yang lebih panjang dan lebih besar tetapi tidak semuanya seperti itu, hanya sebagian saja. Sebagian wanita yang lain malah tidak ambil pusing tentang ukuran penis.

Para pria selama ini berpikir bahwa penis yang lebih panjang adalah penis yang lebih baik. Menurut Peniswebsite, logika di atas mungkin muncul karena pria menganggap penis yang panjang dan besar akan memberikan kepuasan lebih terhadap wanita.

Logikanya memang tidak salah. Tetapi ketika berhubungan seks, sesungguhnya wanita tidak hanya mencari kepuasan fisik semata. Para wanita juga mencari getaran emosional, perasaan dicintai, merasa diperlakukan spesial, dihargai, dan keintiman dengan partnernya. Pernyataan ini bukanlah kecapan kata semata. Kesimpulan ini diambil dari diskusi komunitas wanita yang berlangsung di internet.

Mitos Ketiga: Penis Besar Adalah Penis yang Baik

Sebuah survey dilakukan terhadap komunitas wanita, Peniswebsite mengatakan wanita lebih menyukai penis yang tebal ketimbang penis yang panjang.

Menurut beberapa wanita dalam survey ini, penis yang panjang cenderung mengakibatkan rasa sakit ketika sedang berhubungan seksual. Masih dari survey yang sama, penis yang tidak terlampau panjang namun tebal, lebih digemari karena mampu menyentuh g-spot wanita yang berada sekitar 1 inci dari mulut vagina.

Mitos Keempat: Pria Lebih Perkasa Jika Punya Penis Besar

Sesungguhnya yang membangun anggapan itu adalah para pria itu sendiri. Sama sekali tidak ada fakta yang dapat membuktikan bahwa sifat jantan dan kelaki-lakian seorang pria berhubungan dengan ukuran penisnya.

Sifat-sifat yang membuat pria lebih jantan dan dihargai wanita antara lain, kemampuan untuk menjadi ayah bagi seorang anak, kekuatan karakter untuk menjadi contoh yang baik bagi keluarga dan masyarakat, kepedulian terhadap sekitar, bisa membuat rencana hidup yang bermakna, dan kemampuan untuk menetapkan pendirian dan idealisme hidup.

Hal-hal, seperti itulah yang akan membuat pria lebih dihargai masyarakat dan disukai wanita ketimbang hanya memiliki penis besar dan tidak memiliki nilai-nilai tadi.

Mitos Kelima: Penis Besar Membuat Hubungan Seksual Lebih Lama

Sepertinya itu salah besar. Lama atau tidaknya hubungan seksual tergantung oleh banyak hal dan ukuran penis tidak termasuk salah satunya.

Obat paling utama dari ejakulasi dini adalah kepercayaan diri, hubungan yang harmonis dengan pasangan, menghilangkan rasa takut dan bersalah ketika berhubungan seksual, dan komunikasi yang terbuka dengan pasangan.

Mitos Keenam: Penis Orang Asia Lebih Kecil

Mitos yang terakhir ini tidak sepenuhnya salah karena pertumbuhan badan seseorang memang dipengaruhi oleh faktor genetik. Rata-rata ukuran penis orang berkulit hitam, lebih besar sekitar 1,5 sampai 3 cm dibanding ras kulit putih (kaukasia). Sedangkan penis laki-laki Asia, lebih kecil sekitar 1,5 sampai 3 cm dari ras kulit putih.

Ukuran testis masing-masing ras ini tentu saja berbeda sebanding dengan ukuran penisnya. Tapi perbedaan ini bukanlah tanpa sebab. Karena ternyata perbandingan ukuran vagina wanita Asia juga lebih kecil ketimbang ras lainnya.

Berikut ukuran rata-rata penis pria ketika ereksi berdasarkan ras menurut peniswebsite:

1. Oriental : Panjang 10,5-14 cm, Diameter 3,2 cm

2. Kaukasia : Panjang 14-15,5 cm, Diameter 4.8 cm

3. Kulit Hitam: Panjang 15,9-20,3 cm, Diameter 5 cm

Nah, kesimpulannya ukuran penis pria lebih banyak dipusingkan oleh pria sendiri ketimbang wanita. Hubungan suami-istri yang harmonis bukanlah ditentukan oleh ukuran penis. Indahnya hubungan seks ditentukan langsung oleh kreativitas dan komunikasi masing-masing pasangan. sumber : detikhot – Mitos Seputar Penis


>>> Solusi Ejakulasi Dini Dari Pakar Seksologi Boyke Dian Nugraha, Klik Disini!


This entry was posted in Artikel Ereksi, Artikel Penis and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

46 Responses to Mitos Ukuran Penis Pria Indonesia yang Normal dan Ideal

  1. irkham says:

    gak tu rasanya penis guwa besarnya lumayan

  2. Freddy says:

    Hohoho…ternyata masih di atas rata-rata nih…. :P

  3. ozlo says:

    duh gmn nih…”si jago” gw segede jagung bakar…!!!!
    kasian bokin gw..

  4. alvin says:

    oowwwhh,,, aq baru tau klo itu semua qta yg pusing sendiri,,, ukuran penisku 13,5 aja diameternya juga cman 4,5,,, dan menurtku itu pas aja,,, cewe gua aja blang ngga pa2,,, meskipun dy pernah liat penis yg lebih besar,,, tapi dy bilang “dede” gua enak katanya,,, alhamdulillah,,,

    • jhon says:

      jangan samapai cewk kamu bilang punya kamu g enak,,
      ntar ada punya pria laian yang lebih enak
      wah masih pacaran udah merasakan MR.P
      jangan sering broo,,, g baik,,, nikah dulu aja,,,hehhee

  5. Hendro says:

    Punya ku g sampe 9 cm diamtr 4
    umur q 23
    apa mash bisa panjang dan besar?
    Dan aku sering onani tpi hanya 2 menit udah keluar,
    gmana solusi nya?
    Tolong ya

    • saiful says:

      maaf sptnya blm bs panjang lg… itu sesui petumbuhan fisik bdn mask bs sampe umur 21 th….gak apa pd aja bro… yg pntg bisa muasin pasangan…

  6. Tiby says:

    Bagi gw selaku cewek, penis gede dan panjang (bukan yg monster loh,…) tentu aja lebih menarik dan seksi. Kalo mo ML liat yg begitu jadinya lbh imajinatif… Bohong aja kalo size gak pengaruh…… Itu cuman buat nyeneng-nyenengin cowok yang “kecil dan imut” aja…

  7. qwen says:

    Yah!Di atas rata-rata lah!!!!!!!!

  8. qwen says:

    Yah!Di atas rata-rata lah!!ukurannya sih 16cm(saat ereksi) yah istri puas lah!

  9. dsf says:

    jepitkan pintu

  10. HaffiliatiON says:

    Saya menghubungi anda karena saya ingin menawarkan kemungkinan untuk mempromosikan alat memperpanjang Andropenis.

    Komisi yang kami tawarkan adalah 100 Euro (1, 203,615 Indonesia Rupiahs) per jualan.

    Kami juga menyediakan layanan pelanggan terbaik, tidak hanya untuk post-sale tetapi juga layanan untuk perubahan order tertunda menjadi penjualan.

    Kabari kami jika anda tertarik, saya mengundang anda untuk melihat ke program affiliate kami di http://www.haffiliation.com dan website perusahaan kami di http://www.andromedical.com

    Terima kasih untuk waktunya,

  11. Putra says:

    Kalo penis lagi dalam kondisi biasa atau sedang tidak ereksi panjangnya cuma setengah kelingking,apakah dikatakan penis normal ?

  12. deni says:

    ukuranku 10 sampai 15 cm. diameter 4 gimana cara memperpanjangnya lagi?

  13. adi says:

    punya gua ceh cuma rata2.,. tapi kata cewek gua.,. biar dia jah yang besarin.,., uhhhh romantis bukan

  14. ryan says:

    yaa itusemua yg pentin di syukuri…

  15. mr. j says:

    intinya jangan di ubah ukuranx menggunakan bahan kimia

  16. bece says:

    punya aku panjang 13,5 diameter 4. cukup lah.. haha.. yg penting ga kecil..

  17. cipluk says:

    penis suamiku cuma 9 cm

  18. Arriv says:

    Hmmm umur gw 20thn tp panjangnya 13,1 cm dan diameternya 3,2cm …

    itu kekecilan apa sebaliknya ya…

    cz tmn” gw sama umurnya kayanya lbih panjang dan lbih gede…

    haruz gmn ya saya…

  19. Mr. P says:

    syukur ga terlalu kecil, panjang 10 s/d 14 diameter 10 hahahaha berarti cukup besar tapi tak begitu panjang wakaakaka :D

  20. PUTRA says:

    ROMANTIS BANGET CEWEKKU
    DYA YG MNTA BUAT PANJANGIN SENDIRI
    JDI SEMANGAN BUAT DYA BAHAGIA

  21. supri says:

    puxaku 14,5 cm…apa sudah maksimal.

  22. alfiarast eigoens says:

    Penisku cuma, 10,3 cm saat sedang ereksi! Diametyernya cuma 3,8 gimana cara memperpanjangnya └ªğį! Pake metode jilq, yaitu penisnya diurut terus menerus bisa berytambah panjang gag ųªά?

  23. tejo says:

    kl aku 13,8 tapi sekarang udah naik jadi 15,4 tapi usahanya susah. lebih dari 1 tahun pijit2 terus sambil boker

  24. Bagus R says:

    punya gw 12cm…
    yaa yg penting cwe gw klo lg ngisep enak katanya hahaha

  25. Flanel says:

    Haaahh berarti suami a tergolong jumbo skitar 19,5 cm diameter 4,5 tu jg klo lg kepancing doank.. Hmmmmm… Luar biasa b’syukur…

  26. toinx says:

    syukuri apa yg ada hidup adalah anugerah…besar kecil syukurin aj yg pnting bisa muasin gitu aj kok repot

  27. Arog says:

    Punya q besar banget bagaimana cara mengecilkannya
    keturunan q memang besar2 semua penisnya,,punya q 20 cm diameter 5 ,, istri sering kesakitan

  28. dans says:

    penisku 20cm,, diameter 5 cm,,ada yg mau……….n ada yg suka g,,hy cewe

  29. dans says:

    emailku,,davrich76@yahoo.co.id

  30. caefz says:

    punya gua Oriental hahaha

    *masih 15 Tahun

  31. mr.p says:

    aduh kalian payah masa penih kalian cuma segede itu klo aku orang yg cukup luar biasa karna mr.p aku 18,5 cm dengan diameter 4,5 cm

  32. GEGER says:

    SEGEDE TERONG TAIWAN

  33. rajud prasetya says:

    hahaha.. gw pikir punya gw kecil .. eh tnyata gk juga (rata2) 13cm lbih . . Hahaha .. cwe gue juga seneng2 aj tuh . .buktinya :D

  34. adinata says:

    wah alhmdulilah….. 17 / 4,5 msh ok lah

  35. debsta says:

    Ukuran penis bkan jdi masalah,,yg penting kuat dan bisa melakukan brkali2 dalam satu permainan..gw yakin pasangan lu bakal puas.
    Dan jgn slalu brkomunikasi dalam brhubungan slain itu gunakan gaya2 yg brbeda,,karena itu dpat membuat pasangan lu lebih menikmati lagi.

  36. denz tea says:

    ukuran penis ku.
    Panjang: 11cm
    Diameter: 3cm.
    Normal gk y?

  37. Zee says:

    16,4 cm diameter 4,2cm << effect ga pake cangcut ketak sejak umur 9 tahun

  38. Raden Maz Faza says:

    Punya gua 16,7 diameter 4,1
    cew gua biLang mantappp bget syg…
    mau c0ba????

  39. CuLL says:

    16,7 and diameter 4,1 jadi.lahhhh sampe” cew gua biLang MANTAPPPP syang!!!!!!
    mau c0ba punya gw…???

  40. ito turi says:

    kontol ku 21cm,brti pny gue mntp dong..yg nuls tu kontl ny pasti kecl..

  41. boxil says:

    penisku segede liang vagina wanita..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>