Tips Teknik Cara Menikmati Onani / Masturbasi

Ada pro dan kontra mengenai baik atau tidaknya dalam melakukan onani / masturbasi pada pria. Hal tersebut tidak terlepas dari kekuatiran akan kecanduan dalam melakukan onani / masturbasi menjadi kebiasaan seksual yang sering dilakukan pria sehari-harinya.  Bagi yang menganggap onani atau yang lebih dikenal di masyarakat dengan sebutan coli / ngocok (bahasa gaulnya) adalah haram, maka sebaiknya jangan Anda lakukan. Dan bagi pria yang belum dewasa atau belum menikah memang disarankan tidak melakukannya. Tapi bagi yang sudah menikah mungkin hal ini bisa dilakukan dengan beberapa ketentuan.

Tips teknik cara menikmati onani / masturbasi  ini akan sangat membantu bagi pria / laki-laki yang memiliki nafsu seksual yang besar, bisa belum menikah dan tidak ingin terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terhadap lawan jenis sehingga menyesal kemudian hari dan bagi pria yang sudah menikah yang jauh dari istrinya (mungkin sedang dinas keluar kota atau lokasi kerja merantau jauh dari rumah).

Memuaskan nafsu diri sendiri lebih baik daripada nantinya melecehkan bahkan memperkosa seorang wanita, khususnya bagi yang memiliki nafsu tak terkontrol atau nafsu seksual tinggi. Namun memang dianjurkan segera mencari pasangan dan menikah dengan baik sehingga tidak perlu melakukan onani / masturbasi sebagai pelepasan nafsu tersebut. Jika seseorang memiliki ketahanan nafsu yang kuat maka onani / masturbasi sudah tidak diperlukan lagi. Dan memang sebaiknya demikian.

Onani / Masturbasi sebaiknya paling banyak dilakukan satu kali dalam sehari agar tidak banyak tenaga dan waktu yang terbuang. Pilih tempat, situasi dan kondisi yang tepat dan senyaman mungkin untuk melakukannya. Onani / masturbasi bersifat pribadi dan rahasia di mana orang lain tidak boleh tahu kalau Anda sedang onani / masturbasi.

Tips Teknik Sederhana Cara Menikmati Onani / Masturbasi dasar :

  • Cari tempat yang nyaman dan tempat yang dapat dikunci rapat dan juga tidak mengeluarkan banyak suara. Bisa disamarkan juga dengan menyetel musik atau suara lainnya yang tidak mencurigakan.
  • Lalu bisa dimulai dengan melakukan imaginasi atau membayangkan gadis, perempuan, wanita yang dikehendaki (jika kesulitan bisa menggunakan gambar). Anda bisa melakukannya di kamar tempat tidur, kamar mandi, tempat duduk, sofa dan sebagainya sesuai dengan keinginan Anda dan bisa membuat Anda nyaman.
  • Sebaiknya gunakan minyak pelumas khusus onani atau minimal baby oil yang tidak keras dan tidak berbau tajam. Jika penis sudah tegang, lumuri dengan pelicin dan kemudian kocok / usap-usah menurut selera Anda secara perlahan-lahan.
  • Latih penis jangan sampai keluar dengan cepat agar tidak menjadi ejakulasi dini / prematur tetapi dapat tetap menikmatinya.
  • Jika sudah klimaks / orgasme / puncak maka di depan lubang kemaluan Anda, tadangi dengan tissue bersih yang dilebarkan dan dirangkap 2 atau 3 agar tidak bocor. Setelah selesai muncrat maka bersihkan dengan tissue lalu buang tisu kotor ke tempat sampah.
  • Rapikan lokasi sesudahnya dan hilangkan berkas-berkas kegiatan Anda. Bisa dilanjutkan dengan mandi untuk membersihkan diri.

Dan sebagai catatan, tidak dianjurkan melakukan variasi onani atau  masturbasi yang membahayakan, dan menggunakan benda-benda. Lakukan yang simpel dan sederhana saja.

Dan konsentrasilah pada mencari istri yang mencintai Anda dan melakukan aktifitas lain seperti kerja, kuliah, berolah raga, melakukan aktifitas hobi, dll untuk mengurangi keinginan untuk melakukan onani / mastrubasi tersebut.


>>> Solusi Ejakulasi Dini Dari Pakar Seksologi Boyke Dian Nugraha, Klik Disini!


This entry was posted in Artikel Masturbasi, Artikel Onani and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>